Hendropriyono: Saya akan Tetap Bicara Politik


Jakarta - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menegaskan bahwa dirinya sudah bukan lagi seorang politikus seperti masa aktif di pemerintahan dulu.
“Saya sekarang pengusaha, bukan lagi seorang politisi. Namun saya akan tetap menyumbangkan pemikiran saya di politik. Saya akan tetap bicara politik,” kata Hendropriyono, seusai upacara peringatan HUT RI ke 71, yang dilakukan keluarga besar Hendropriyono Corporation Indonesia (HCI), di Jakarta, Rabu (17/8/2016).
Karena itu, lanjutnya, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu memantau ciutannya di akun twitter miliknya.
Menurut Hendropriyono, apa yang dilakukannya adalah bentuk kepedulian kepada bangsa dan negara. “Saat ini saya masih bisa berbicara dan saya akan terus bicara politik. Nanti kalau saya sudah tidak mampu, saya akan mendoakan saja,” katanya.
Ia menegaskan, apa yang ia lakukan melalui twitter semata-mata dalam upaya sebagai anak bangsa  agar negara ini senantiasa diliputi ketenangan di Indonesia.
“Kalau negara jaya, usaha kita juga akan semakin maju. Dan sebaliknya, kalau negara ini ambruk, usaha juga akan ambruk,” katanya. (AF)

0 Response to "Hendropriyono: Saya akan Tetap Bicara Politik"

Post a Comment